Dipuji Ketum Golkar Airlangga, Airin Makin Bulat Jadi Cagub Banten

Minggu, 07 April 2024 – 21:20 WIB
Dipuji Ketum Golkar Airlangga, Airin Makin Bulat Jadi Cagub Banten - JPNN.com Banten
Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto. Foto: Golkar

banten.jpnn.com, SERANG - Ketum Partai Golkar Airlangga Hartarto berulang kali memuji mantan Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Airin Rachmi Diany.

Menurut Airlangga, sosok Airin dapat dijadikan role model atau panutan bagi kader Partai Golkar secara nasional.

Bahkan, kata Airlangga memastikan figur ketua umum Pengurus Pusat Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) itu akan diusung menjadi calon gubernur Banten di Pilkada 2024.

"Ada satu yang wajib saya sebut, yaitu ketua KPPG Ibu Airin, karena ini contoh yang sudah bulat menjadi calon kepala daerah," ucap Airlangga pada Sabtu (6/4).

Airlangga mengatakan Airin dinilai sukses menjalankan tugas dari Partai Golkar untuk menambah kursi DPR RI Dapil Banten.

Ditambah lagi Airin merupakan kader yang berhasil mencetak rekor sebagai caleg DPR dengan perolehan suara terbanyak di internal Partai Golkar.

"Kemarin terpilih di angka tertinggi di Partai Golkar lebih dari 300 ribu suara serta siap menjadi gubernur Banten," ungkap dia.

Airlangga mengatakan seluruh kader bisa menjadikan Airin sebagai contoh.

Airin Rachmi Diany makin bulat maju sebagai cagub Banten setelah dipuji Ketum Golkar Airlangga Hartarto.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News