Arief Wismansyah Masih Komunikasi dengan PPP, PKB, PDIP, dan Golkar

Minggu, 14 Juli 2024 – 02:15 WIB
Arief Wismansyah Masih Komunikasi dengan PPP, PKB, PDIP, dan Golkar - JPNN.com Banten
Mantan Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, TANGERANG - Bakal calon Gubernur Banten Arief Wismansyah meyakini akan mendapat dukungan penuh dari sejumlah partai politik (parpol) untuk maju di Pilkada 2024.

Mantan Wali Kota Tangerang itu mengatakan masih berkomunikasi dengan beberapa parpol.

"Kami sampai sekarang masih terus komunikasi dengan teman-teman partai, baik dari PPP, PKB, Demokrat, PDIP, dan Golkar. Jadi, kami masih komunikasi dengan teman-teman partai yang ada," ucap Arief di Tangerang, Sabtu.

Menurutnya, dinamika politik di daerah Provinsi Banten saat ini masih terbilang dinamis. Jika dilihat berdasarkan survei nilai elektabilitas dirinya masih bisa bersaing dengan calon-calon yang maju di pemilihan gubernur Banten nanti.

"Kami sudah petakan hasil survei, dimana elektabilitas masih cukup besar. Misalnya, hasil survei terakhir itu seperti Bu Airin ada di angka 42 persen dan saya ada di 18 persen, kemudian lainnya di bawah itu," katanya.

Dia juga mengaku peluang pengusungan dirinya untuk maju di Pilgub Banten dari Demokrat masih sangat terbuka.

Pasalnya, tahapan komunikasi antar partai masih terus intens dilakukan.

"Saya masih komunikasi terus dengan partai saya, Demokrat. Selain itu, komunikasi sama partai lain juga terus dilakukan. Semua masih memberikan support," ungkapnya.

Mantan Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah meyakini akan mendapat dukungan dari PPP, PKB, PDIP, atau Golkar.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News