PDIP Kota Serang Panaskan Mesin Pemenangan Pilkada 2024

Senin, 22 Juli 2024 – 14:18 WIB
PDIP Kota Serang Panaskan Mesin Pemenangan Pilkada 2024 - JPNN.com Banten
DPC PDI Perjuangan menggelar training of trainer (TOT) kepada Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) Kota Serang. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - DPC PDI Perjuangan Kota Serang mulai memanaskan mesin partai untuk menjemput kemenangan di Pilkada 2024.

Persiapan dimulai dengan membentuk Regu Penggerak Pemilih (Guraklih) Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Serang.

Sebelum turun ke masyarakat, Guraklih diberikan pemahaman melalui training of trainer (TOT) yang digelar di Auditorium Rumah Dunia pada Minggu (21/7).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu PDI Perjuangan Kota Serang Fauzan Dardiri mengatakan ada 73 orang yang tergabung dalam Guraklih dari tingkat kelurahan sampai kecamatan.

"Jadi, ke depan Guraklih akan dibentuk sesuai dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) yang ditetapkan KPU Kota Serang," ucap Fauzan kepada JPNN Banten, Senin (22/7).

Menurut Fauzan, Guraklih akan ikut terlibat langsung dalam sosialisasi sosok calon kepala daerah yang diusung PDI Perjuangan baik wali Kota Serang maupun wakil gubernur Banten.

"Kami berharap Guraklih dapat bekerja secara serius kemudian bisa menyesuaikan diri di setiap kelurahan yang ada di Kota Serang," ujar dia.

Ketua DPD PDI Perjuangan Banten Ade Sumardi menabahkan Guraklih diambil dari kader sampai simpatisan yang akan menyerap aspirasi masyarakat.

PDIP Kota Serang mengerahkan kader untuk menyerap aspirasi masyarakat menjelang Pilkada 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia