Lesti Kejora Mencabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan Polisi

Jumat, 14 Oktober 2022 – 14:32 WIB
Lesti Kejora Mencabut Laporan, Rizky Billar Tetap Ditahan Polisi - JPNN.com Banten
Rizky Billar jadi tersangka dan ditahan. Foto: Firda Junita/JPNN.com

banten.jpnn.com, TANGSEL - Rizky Billar tetap ditahan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan meski Lesti Kejora telah mencabut laporan.

Rizky ditahan setelah jadi tersangka atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora.

"Sementara ini saudara B (Billar) tetap ditahan, meski semua sudah dilakukan, misalnya pencabutan laporan polisi oleh saudara L (Lesti)," kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi, Jumat.

Selanjutnya Nurma mengatakan akan memberi informasi lanjutan terkait pembebasan Rizky Billar mengingat sampai saat ini pencabutan laporan dan surat perdamaian masih dalam proses di kepolisian.

Akan tetapi, dia memastikan hingga saat ini Rizky Billar masih ditahan di Polres Jakarta Selatan sampai penyidik menyelesaikan proses perdamaian dan pencabutan laporan.

Nurma menegaskan bahwa proses yang berjalan sesuai dengan profesionalisme kepolisian dan sesuai aturan berlaku.

Rizky Billar ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan setelah penetapan penahanan seusai dirinya menjadi tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Kasus kekerasan dialami penyanyi Lesti Kejora pada 28 September 2022 pukul 01.51 WIB dini hari di kediaman keduanya di Cilandak, Jakarta Selatan.

Rizky Billar tetap ditahan penyidik Polres Metro Jakarta Selatan meski Lesti Kejora telah mencabut laporan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News