Selamat Beraktivitas, Warga Banten, Yuk, Lihat Prakiraan Cuaca Hari Ini

Kamis, 20 Oktober 2022 – 05:53 WIB
Selamat Beraktivitas, Warga Banten, Yuk, Lihat Prakiraan Cuaca Hari Ini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah merilis perkiraan cuaca hari ini (20/10) untuk wilayah Banten.

Seperti yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG, ada beberapa kabupaten atau kota diimbau untuk waspada.

Potensi hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan melanda  wilayah Kabupaten Serang bagian Selatan, Kabupaten Pandeglang sebelah Utara.

"Berlanjut ke Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, kemudian Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca dalam kurun waktu pagi, siang, malam, dan dini hari setiap daerah akan memiliki perbedaan.

Seperti Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca di sana pada pagi hari diprediksi akan berawan, siang hujan sedang, kemudian malam hujan ringan, dan dini hari kembali seperti kondisi awal.

"Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi akan berawan, siang sampai malam hujan ringan, dan dini hari kembali berawan," tulisnya.

Berikutnya prediksi cuaca di Serang Raya pada pagi hari akan berawan, siang sampai malam berawan tebal, dan dini hari kembali seperti semula.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca untuk wilayah Banten, Kamis, 20 Oktober 2022.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News