Cuaca Hari Ini, Masyarakat Banten Diimbau Hati-Hati 

Selasa, 18 Oktober 2022 – 14:39 WIB
Cuaca Hari Ini, Masyarakat Banten Diimbau Hati-Hati  - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk sejumlah daerah di Provinsi Banten.

BMKG lewat laman resminya seperti dilihat JPNN Banten, potensi hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan melanda di beberapa wilayah.

Daerah tersebut, di antaranya Kabupaten Pandeglang bagian Utara, Lebak Utara dan Timur, Kabupaten Serang sebelah Utara, dan Kabupaten Tangerang.

"Masyarakat diminta untuk waspada, karena potensi gelombang setinggi 2,50 sampai empat meter diprakirakan akan terjadi pada bagian Selat Sunda Selatan, Perairan Banten, dan Samudera Hindia," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca untuk pagi hari di wilayah Banten akan berawan.

"Hujan sedang akan mengguyur pada siang hari di beberapa titik, di antaranya Kecamatan Pandeglang, Rangkasbitung, Sajira, Cibeber, Tigaraksa, Jambe," tulisnya.

Hujan dengan intensitas ringan juga melanda beberapa wilayah, seperti Kecamatan Bayah, Bojongmanik, Carita, Labuan, Anyer, Cilegon, Serang, Cikande, Padarincang, Curug, Tangerang, dan Serpong.

"Sedangkan untuk cuaca pada malam hari di Kecamatan Rangkasbitung, Tigaraksa, Jamber, dan Serpong akan berawan," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca pada Selasa, 18 Oktober 2022 untuk wilayah Banten ada peringatan dini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News