HKN 2022 di Banten, Penghargaan buat Tenaga Kesehatan

Kamis, 20 Oktober 2022 – 15:19 WIB
HKN 2022 di Banten, Penghargaan buat Tenaga Kesehatan - JPNN.com Banten
Gerakan makan telur dan minum susu bareng pada rangkaian Gebyar ke-58 Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022 di Provinsi Banten. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, LEBAKWANGI - Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Banten menggelar gebyar ke-58 Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022.

Acara tersebut dilaksanakan di Bumi Perkemahan Walantaka, Lebakwangi, Kota Serang.

Turut hadir dalam pelaksanaan HKN 2022, di antaranya Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin, Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al-Muktabar, Kepala Dinkes Ati Pramudji Hastuti.

Ati Pramudji mengatakan pelaksanaan HKN tahun ini memiliki logo kupu-kupu yang bermakna kesehatan akan menuju transformasi perubahan ke arah yang lebih baik.

"Tentunya memiliki tujuan agar pembangunan kesehatan tumbuh lebih cepat," ucapnya, Kamis (20/10).

Ati Pramudji menambahkan selain itu pada momen HKN banyak penghargaan diberikan kepada kabupaten atau kota di Provinsi Banten.

Dia menegaskan penghargaan yang diberikan merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah kepada tenaga kesehatan (nakes) atas pencapaiannya.

"Kami bermaksud untuk memberikan support serta semangat kepada tenaga kesehatan agar bagaimana Provinsi Banten benar-benar aman serta nyaman," ujarnya.

Hari Kesehatan Nasional (HKN) 2022 di Banten dihadiri Menteri Kesehatan (Menkes) Budi Gunadi Sadikin.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia