Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Siapkan Payung Sebelum Hujan

Kamis, 03 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Siapkan Payung Sebelum Hujan - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wilayah Banten diprediksikan bakal diguyur hujan sedang sampai lebat pada hari ini, Kamis (3/10).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) masyarakat diminta untuk waspada.

Potensi hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara, kemudian Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal terjadi perbedaan di setiap daerah.

Seperti prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari diprediksi berawan, siangnya diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Hal serupa akan terjadi di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi sampai siang diprediksi akan berawan, sementara malam hari diguyur hujan dengan intensitas ringan.

"Berlanjut ke Kota Cilegon prakiraan cuaca pada pagi sampai malam hari akan berawan," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Ada tiga wilayah diminta waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News