Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bila Enggak Ada Urusan Mendesak Mending di Rumah

Minggu, 06 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Bila Enggak Ada Urusan Mendesak Mending di Rumah - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau kepada masyarakat Banten untuk selalu waspada dengan potensi cuaca hari ini, Minggu (6/11).

Potensi hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang diprediksi akan terjadi pada beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, Kabupaten Pandeglang sebelah Barat.

"Kemudian berlanjut ke Kabupaten Serang bagian Tengah, Kota Serang, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara untuk prakiraan cuaca dalam kurun waktu pagi sampai malam hari diprediksi akan mengalami perbedaan pada delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten.

Seperti halnya di Kabupaten Lebak diprakirakan pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi diprediksi akan berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan tebal," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi berawan tebal, siang sampai malam hari diprediksi akan turun hujan dengan intensitas ringan.

"Hal yang berbeda akan terjadi di Kota Cilegon prakiraan cuaca pagi hari diprediksi turun hujan dengan intensitas ringan, siang sampai malam berawan tebal," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, ada enam kabupaten atau kota diminta waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News