Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Peringatan Dini Buat Wilayah Banten

Jumat, 04 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Beri Peringatan Dini Buat Wilayah Banten - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari. Waspada. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) meminta kepada masyarakat Banten untuk waspada mengahadapi cuaca hari ini, Jumat (4/10).

Potensi hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan terjadi di sebagai besar wilayah Banten, seperti Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak bagian Selatan dan Barat, dan Kota Serang.

"Kemudian berlanjut ke Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, Kota Tangerang, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca kurun waktu pagi sampai malam hari diprediksi akan mengalami perbedaan di setiap daerah.

Prakiraan cuaca yang pertama, di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya akan diguyur hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siang dipresentasikan diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan malamnya kembali berawan," tulisnya.

Hal yang serupa akan terjadi di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan, siangnya akan diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari diprediksikan berawan, siangnya hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang masih berpotensi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia