Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Banten, Tetap Berhati-hati

Senin, 07 November 2022 – 08:47 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini untuk Wilayah Banten, Tetap Berhati-hati - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini (7/11) untuk wilayah Banten diprediksi akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) cuaca di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten akan berbeda-beda.

Seperti Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siang hujan sedang, dan malam diprediksi akan berawan tebal.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon  pada pagi hari berawan tebal, siang akan diguyur hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG.

Bergeser ke Kota Tangerang pada pagi hari diperkirakan berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan tebal.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Serang Raya pada pagi diprediksi akan berawan, siang hujan ringan, dan malam diguyur hujan sedang.

Selain itu BMKG juga mengimbau kepada masyarakat Banten untuk waspada dengan potensi yang akan terjadi.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang masih berpotensi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News