Prakiraan Cuaca Hari Ini, Ada Kilatnya

Rabu, 09 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, Ada Kilatnya - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wilayah Banten diprediksikan akan diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat, Rabu (9/11).

Selain itu, berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) akan terjadi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang di beberapa daerah.

Potensi tersebut diprakirakan akan terjadi di Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara untuk prakiraan cuaca dalam kurun waktu pagi sampai malam hari diprediksi akan berbeda-beda di setiap daerahnya.

Prakiraan cuaca yang pertama, di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari  berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai siang diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara malam harinya berawan," tulis BMKG.

Bergeser ke Kota Tangerang prakiraan cuaca di pagi harinya akan berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Hal serupa juga akan terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Prakiraan cuaca untuk wilayah Banten, BMKG beri peringatan dini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News