Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Sampaikan Peringatan Dini

Selasa, 08 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Sampaikan Peringatan Dini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa kabupaten atau kota di Banten, Selasa (8/11).

Peringatan dini berkaitan dengan potensi yang akan terjadi, seperti hujan sedang hingga lebat, disertai kilat, dan angin kencang akan melanda Kota Serang, Kabupaten Serang bagian Selatan, dan Kota Cilegon.

"Kemudian berlanjut ke Kabupaten Pandeglang bagian Utara, Kabupaten Lebak, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan terakhir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dalam kurun waktu pagi sampai malam hari diprediksi akan terjadi perbedaan pada setiap daerah.

Seperti halnya prakiraan cuaca yang terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali ke kondisi semula.

"Kemudian bergeser ke Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siangnya diguyur hujan sedang, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Sementara untuk prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai malam hari diprediksi akan berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siangnya diguyur hujan dengan intensitas ringan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulis BMKG.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, terdapat tujuh daerah yang berpotensi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News