Danrem Brigjen Tatang Subarna Bawa Sesuatu ke Kodim Cilegon, Semua Terkejut

Sabtu, 12 November 2022 – 06:16 WIB
Danrem Brigjen Tatang Subarna Bawa Sesuatu ke Kodim Cilegon, Semua Terkejut - JPNN.com Banten
Brigjen TNI Tatang Subarna (kanan) membawa kue ulang tahun buat Kodim 0623/Cilegon. Foto: Penerangan Korem 064/MY

banten.jpnn.com, CILEGON - Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf (MY) Brigjen Tatang Subarna mengunjungi Kodim 0623/Cilegon.

Kunjungannya kali ini, danrem yang akrab disapa Abah itu bukan melakukan agenda kunjungan kerja, melainkan memberikan kejutan di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-35 Kodim Cilegon yang jatuh pada Rabu 9 November 2022.

Kehadiran orang nomor satu di Korem 064/MY sontak mengejutkan Dandim 0623/Cilegon Letkol Inf Ary Widyo Prasetyo beserta prajuritnya.

Dandim 0623/Cilegon beserta seluruh anggotanya terlihat terkejut yang diekspresikan dengan senyuman dan tawa.

Brigjen Tatang Subarna mengucapkan selamat HUT ke-35 Kodim Cilegon.

Brigjen Tatang juga meminta maaf, karena kedatangannya bukan pada hari puncak HUT Kodim 0623/Cilegon hal itu disebabkan ada kegiatan yang tidak dapat ditinggalkan.

"Saya datang bersama Kasrem serta para kasi. Mudah-mudahan di usia yang ke-35 tahun Kodim 0623/Cilegon dapat diberikan kesuksesan serta keberhasilan dalam segala hal," ujar Tatang.

Kemudian Brigjen Tatang berpesan kepada para prajurit di mana sebagai aparat teritorial agar selalu menjaga hubungan baik dengan masyarakat di masing-masing wilayahnya bertugas.

Danrem 064/MY Brigjen Tatang Subarna mengejutkan prajurit Kodim Cilegon.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News