Prakiraan Cuaca di Banten Minggu 13 November 2022, Simak

Sabtu, 12 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten Minggu 13 November 2022, Simak - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Provinsi Banten diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat di beberapa kabupaten atau kota hari ini, Minggu (13/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) ada lima daerah yang memiliki potensi hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang.

Potensi cuaca buruk itu akan melanda Kabupaten Lebak bagian Timur dan Selatan, Kabupaten Pandeglang sebelah Selatan, dan Kota Tangerang.

"Kemudian bergeser ke Kabupaten Tangerang bagian Tengah dan Selatan, terkahir Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal berbeda-beda pada setiap daerah.

Seperti prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai siang diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara di malam harinya berawan.

"Hal serupa akan terjadi di Kota Cilegon pada pagi sampai siang akan diguyur hujan ringan, sedangkan malam harinya berawan," tulisnya.

Bergeser ke Kota Tangerang prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, siang bakal diguyur hujan sedang, dan malam kembali ke kondisi semula.

Prakiraan cuaca Minggu, 13 November 2022 di Banten, hujan lebat, disertai kilat, dan angin kencang masih berpotensi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News