Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Tangerang Raya Siap-Siap

Selasa, 15 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Tangerang Raya Siap-Siap - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Sebagian besar wilayah Banten diprakirakan bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang hingga lebat hari ini, Selasa (15/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengimbau kepada masyarakat untuk waspada.

Himbauan itu ditunjukkan untuk beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), dan Kabupaten Lebak.

"Potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang akan melanda empat daerah tersebut," tulis BMKG.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprakirakan bakal berbeda-beda pada setiap daerah.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai siang bakal cerah berawan, sedangkan malam harinya diguyur hujan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam hari berawan," tulisnya.

Kemudian bergeser ke Kabupaten Lebak cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang diprediksi bakal diguyur hujan sedang, dan malam berawan.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi pada empat daerah.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News