Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Beri Imbauan Buat Tangerang Raya

Kamis, 17 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Beri Imbauan Buat Tangerang Raya - JPNN.com Banten
Seorang pengendara menggunakan jas hujan saat berkendara. Ilustrasi: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan, Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Banten bakal diguyur hujan pada hari ini, Kamis (17/11).

Selain itu, BMKG juga mengimbau kepada masyarakat agar waspada dengan potensi cuaca yang akan terjadi di beberapa daerah terutama di Kabupaten Tangerang bagian Selatan, Kota Tangerang Selatan, dan Kabupaten Serang sebelah Selatan.

"Kemudian hal serupa ikut dirasakan di Kabupaten Lebak bagian Utara serta Kabupaten Pandeglang sebelah Selatan," tulis BMKG di laman resminya yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal berbeda-beda di setiap daerah.

Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari bakal berawan, siang hujan sedang, dan malam kembali berawan.

"Hal serupa akan terjadi di Kabupaten Pandeglang cuaca pada pagi hari berawan, siang diguyur hujan sedang, dan malam kembali ke kondisi semula," tulisnya.

Begitupun prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siang hujan sedang, dan malam kembali berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang diprediksi melanda wilayah Tangerang Raya. Berikut prakiraan cuaca hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News