Warga Banten yang Mau Liburan, Tengok Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini

Sabtu, 19 November 2022 – 07:41 WIB
Warga Banten yang Mau Liburan, Tengok Dulu Prakiraan Cuaca Hari Ini - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Sebagian wilayah di Provinsi Banten diprakirakan bakal diguyur hujan pada hari ini, Sabtu (19/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN  Banten melalui laman resmi Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) diprakirakan cuaca di beberapa daerah akan berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai malam hari bakal berawan," tulis BMKG.

Kondisi yang sama akan terjadi di Kabupaten Pandeglang cuaca pada pagi sampai malam hari berawan.

"Bergeser ke Kota Cilegon prakiraan cuaca pada pagi hari bakal berawan, siang cerah berawan, dan malam kembali ke kondisi semula," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi bakal berawan, siang cerah berawan, dan malam hari kembali berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siang cerah berawan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Selain itu, BMKG juga memberikan peringatan dini terkait potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang akan terjadi di beberapa daerah.

Sebagian wilayah di Banten diprakirakan bakal diguyur hujan. Berikut prakiraan cuaca hari ini.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News