Hore! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Nakes Sudah Ada, Silakan Cek

Sabtu, 26 November 2022 – 17:38 WIB
Hore! Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi PPPK Nakes Sudah Ada, Silakan Cek - JPNN.com Banten
Guru PPPK seusai mengambil surat keputusan (SK) pengangkatan dari bupati. Ilustrasi Foto: Ketua PPPK Kabupaten Serang Juman

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten telah merilis hasil seleksi administrasi calon pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) dari formasi tenaga kesehatan (nakes).

Kabid Pembinaan dan Data Kepegawaian BKD Provinsi Banten Aan Fauzan Rahman mengatakan pengumuman hasil seleksi administrasi PPPK Nakes sudah dikeluarkan per 25 November 2022.

"Pengumuman secara resmi telah dikeluarkan melalui surat yang ditandatangani langsung Sekda Provinsi Banten Moch Tranggono," ucap Aan kepada JPNN Banten, Sabtu (26/11).

Aan menjelaskan jumlah nakes yang mengikuti seleksi PPPK 2022 sekitar 568 orang.

"Nakes yang lulus pada tahap administrasi sebanyak 419 orang, sementara yang tidak sekitar 149," jelas dia.

Dia menerangkan bagi pelamar yang tidak lulus di tahap administrasi mereka memiliki kesempatan untuk memperbaikinya pada masa sanggah.

"Apabila merasa lulus, silakan manfaat masa sanggah. Nanti akan diverifikasi kembali oleh BKN dan lokal (daerah, red)," jelas dia.

Aan mengatakan masa sanggah berlangsung selama tiga hari setelah pengumuman dan akan berakhir pada 29 November 2022.

Buat nakes yang tidak lulus tahap seleksi administrasi PPPK masih memiliki kesempatan, berikut caranya.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News