Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG: Waspada Potensi Hujan Lebat, Petir, dan Angin

Minggu, 27 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini dari BMKG: Waspada Potensi Hujan Lebat, Petir, dan Angin - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi wilayah Banten bakal diguyur di beberapa kabupaten atau kota hari ini, Minggu (27/11).

Untuk itu, BMKG mengimbau kepada masyarakat terutama Kota Cilegon potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang diprediksi bakal terjadi.

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal berbeda-beda di setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi berawan, sedangkan siang sampai malam hari diprediksi cerah berawan.

"Bergeser ke Kota Cilegon prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan dengan intensitas, dan malamnya cerah berawan," tulis BMKG.

Hal yang berbeda akan terjadi di Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari akan cerah berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari cerah berawan,  siang hujan ringan, dan malamnya kembali cerah berawan," tulisnya.

Prakiraan cuaca hari ini berpotensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang melanda wilayah Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News