Prakiraan Cuaca Hari Ini, 5 Wilayah di Banten Diimbau Waspada

Jumat, 25 November 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, 5 Wilayah di Banten Diimbau Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan wilayah Banten hari ini (25/11) akan diguyur hujan sedang hingga lebat.

Selain itu BMKG mengimbau kepada masyarakat khususnya Kabupaten Lebak bagian Utara dan Timur, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan Kota Tangerang Selatan untuk berwaspada.

"Potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang diprakirakan bakal terjadi di tiga wilayah tersebut," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian untuk Kota Cilegon dan Kabupaten Serang bagian Barat diprakirakan bakal dilanda angin kencang.

Sedangkan prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksikan bakal berbeda-beda di setiap daerah.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan," tulisnya.

Hal serupa akan terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi cerah berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam berawan.

"Bergeser ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan," tulisnya.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten, potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News