Berikut Informasi Prakiraan Cuaca Hari Ini, Selamat Beraktivitas

Senin, 28 November 2022 – 05:53 WIB
Berikut Informasi Prakiraan Cuaca Hari Ini, Selamat Beraktivitas - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Wilayah Banten diprakirakan bakal diguyur hujan sedang hingga lebat di beberapa kabupaten atau kota hari ini, Senin (28/11).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) beberapa daerah berpotensi dilanda hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang.

"Potensi tersebut akan berlangsung di Kabupaten Lebak bagian Timur, Kabupaten Tangerang sebelah Selatan, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sedangkan prakiraan cuaca dalam rentang waktu pagi sampai malam hari diprediksi bakal berbeda-beda pada setiap daerah.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Kemudian bergeser ke Kabupaten Pandeglang pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi cerah berawan, sedangkan siang sampai malam hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Hal serupa akan terjadi di wilayah Serang Raya prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, sementara siang sampai malam berawan.

Berikut ini informasi prakiraan cuaca di wilayah Banten Senin, 28 November 2022.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News