BMKG Keluarkan Peringatan Dini Kabupaten atau Kota se-Provinsi Banten, Seburuk Apa Cuaca Hari Ini?

Kamis, 08 Desember 2022 – 05:53 WIB
BMKG Keluarkan Peringatan Dini Kabupaten atau Kota se-Provinsi Banten, Seburuk Apa Cuaca Hari Ini? - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan peringatan dini buat kabupaten atau kota se-Provinsi Banten hari ini, Kamis (8/12).

"BMKG mengimbau untuk waspada, karena potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda delapan daerah yang ada di Banten," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, siang hujan sedang, dan malam kembali berawan," tulisnya.

Kemudian bergeser ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan lebat, dan malam kembali berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari cerah berawan, siang hujan sedang, dan malam kembali berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Hal berbeda akan terjadi di wilayah Serang Raya prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan lebat, dan malam kembali berawan," tulis BMKG.

Potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten. Berikut prakiraan cuaca hari ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News