KASN Berikan Penghargaan buat Kota Tangerang, Selamat

Kamis, 08 Desember 2022 – 17:30 WIB
KASN Berikan Penghargaan buat Kota Tangerang, Selamat - JPNN.com Banten
Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah (tengah) menerima Piagam Penghargaan yang diberikan MenPAN-RB Azwar Anas (kiri) beserta Ketua KASN Agus Pramusinto di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (8/12/22). ANTARA/HO-Humas Pemkot Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Pemkot Tangerang meraih Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan kategori sangat baik dan meraih nilai 366 yang merupakan tertinggi di tingkat Kota/Kabupaten se-Indonesia.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah menerima langsung piagam penghargaan yang diberikan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Azwar Anas beserta Ketua KASN Agus Pramusinto.

"Kota Tangerang meraih nilai tertinggi tingkat Kota/Kabupaten se-Indonesia dengan nilai 366. Pemkot Tangerang juga sudah menerapkan manajemen talenta dalam pengisian jabatan sehingga tidak lagi menggunakan seleksi terbuka," kata Arief Wismansyah seusai menerima penghargaan yang berlangsung di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Kamis.

Arief menambahkan Pemerintah Kota Tangerang telah dua kali meraih penghargaan ini setelah sebelumnya mendapatkan pada tahun 2020.

Dalam penghargaan saat ini, dari 174 instansi pemerintah di seluruh Indonesia yang memperoleh penghargaan dari KASN, hanya 30 instansi pemerintah yang meraih kategori Sangat Baik termasuk Pemerintah Kota Tangerang.

"Alhamdulillah, Kota Tangerang masuk 30 besar mendapatkan predikat Sangat Baik, sisanya ada 144 pemerintah/lembaga peraih predikat Baik, ujarnya.

Arief juga menjelaskan bahwa penganugerahan ini diberikan oleh KASN bagi instansi/lembaga pemerintah yang sudah menerapkan Sistem Merit dalam manajemen ASN.

Pemkot Tangerang juga menyampaikan terima kasih kepada Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) yang sudah membimbing Pemkot Tangerang dalam menjalankan manajemen ASN.

Kota Tangerang meraih Anugerah Meritokrasi 2022 dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dengan kategori sangat baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News