Selamat Hari Minggu, Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini Wilayah Banten

Minggu, 11 Desember 2022 – 05:53 WIB
Selamat Hari Minggu, Cek Prakiraan Cuaca Hari Ini Wilayah Banten - JPNN.com Banten
Simak prakiraan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Ilustrasi Foto:Rizki Ganda Marito/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyampaikan prakiraan cuaca hari ini, Minggu, 11 Desember 2022.

BMKG memprakirakan beberapa wilayah Banten bakal diguyur hujan sedang hingga lebat.

BMKG juga mengeluarkan peringatan dini terkait potensi hujan sedang hingga lebat, disertai petir, dan angin kencang yang akan melanda beberapa daerah, di antaranya Kabupaten Lebak bagian Timur dan Utara, Kabupaten Tangerang sebelah Tengah dan Selatan, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Sementara prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari untuk delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari cerah berawan, sementara siang sampai malam diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Berlanjut ke Kabupaten Pandeglang prakiraan cuaca pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malamnya berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari cerah berawan, siang hujan ringan, dan malam berawan," tulisnya.

Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, kemudian siang sampai malamnya bakal berawan.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini di Banten dari pagi sampai malam.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News