Prakiraan Cuaca di Banten Hari Ini, Hujan Akan Turun

Selasa, 20 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten Hari Ini, Hujan Akan Turun - JPNN.com Banten
BMKG memprakirakan cuaca wilayah Banten pada hari ini, Selasa (20/12). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN com

banten.jpnn.com, SERANG - Beberapa kabupaten atau kota di wilayah Banten diprakirakan bakal diguyur hujan ringan pada hari ini, Selasa (20/12).

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam cerah berawan," tulis Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di akunnya seperti dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi akan berawan, siang sampai malam hari diprediksi bakal cerah berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi sampai siang akan berawan, sedang malam harinya cerah berawan," tulisnya.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, kemudian siang sampai malam diprediksi bakal cerah berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi bakal berawan, sedangkan siang sampai malam hari diprediksi akan cerah berawan," tulis BMKG.

Sementara itu prakiraan suhu udara di kabupaten atau kota se-Provinsi Banten hampir merata.

"Diketahui suhu udara di delapan daerah yang ada di Banten dari pagi sampai malam rata-rata berkisar 23 sampai 32 celsius," tulis BMKG. (mcr34/jpnn)

Prakiraan cuaca hari ini, Selasa, 20 Desember 2022 di wilayah Banten, silakan simak.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News