Pelatih Arema FC: Kemenangan Atas Persita untuk Aremania

Minggu, 18 Desember 2022 – 20:06 WIB
Pelatih Arema FC: Kemenangan Atas Persita untuk Aremania - JPNN.com Banten
Pemain nomor punggung 88 Persita Fareza Sudin (kostim abu hitam) menendang bola dengan dijaga ketat pemain nomor 8 Arema Renshi Yamaguchi (kostum putih putih) dalam pertandingan Liga 1 Musim 2022 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (17/12/2022). ANTARA/Bambang Dwi Marwoto.

banten.jpnn.com, TANGSEL - Pelatih Arema FC mempersembahkan kemenangan 2-0 atas Persita Tangerang dalam pertandingan Liga 1 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu untuk Aremania.

Pelatih Arema Javier Roca mengaku sangat mensyukuri kemenangan timnya karena mengalahkan Persita bukan perkara mudah.

"Kami sangat bersyukur kepada Tuhan dengan kemenangan ini. Kami dedikasikan kemenangan ini untuk Aremania dan warga Malang," kata Roca dalam laman Liga Indonesia, Minggu.

Persita musim ini tampil cukup baik sehingga mampu bersaing di papan atas klasemen, namun, dalam beberapa waktu terakhir skuad Pendekar Cisadane mengalami penurunan performa.

Pelatih asal Chile itu memuji penampilan pemain-pemainnya karena di tengah jadwal padat para pemain tampil sesuai harapan.

"Kami tahu lawan sangat kuat dengan pemain individual yang bagus, tetapi kami bersyukur bisa meraih kemenangan. Tugas yang diberikan kepada pemain berjalan dengan lancar semua," kata Roca.

Arema FC menang berkat gol Jayus Hariono pada babak pertama dan Dedik Setiawan pada babak kedua.

Ini kemenangan keempat berturut-turut Arema FC setelah Liga 1 digelar dengan sistem bubble.

Pelatih Arema FC Javier Roca mempersembahkan kemenangan atas Persita Tangerang untuk Aremania.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News