Bocah Tangerang yang Hilang Masuk Selokan Ditemukan di Sini

Senin, 26 Desember 2022 – 05:02 WIB
Bocah Tangerang yang Hilang Masuk Selokan Ditemukan di Sini - JPNN.com Banten
Tim gabungan telah menemukan jasad bocah tiga tahun yang hilang di selokan Kampung Telaga, Desa Telaga Pabuaran, Kecamatan Cikupa, Tangerang. Foto: Dokumentasi BPBD Kabupaten Tangerang

banten.jpnn.com, TANGERANG - Bocah bernama Arjuna Rifasky yang hilang di selokan Kampung Telaga, Desa Telaga Pabuaran, Kecamatan Cikupa, Tangerang akhirnya ditemukan.

Pencarian korban dilakukan selama tiga hari.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan bocah tiga tahun yang masuk ke dalam selokan ditemukan pada Sabtu (24/12) sekitar pukul 11.17 WIB.

"Korban ditemukan berjarak dua kilometer dari tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Munir, Minggu (25/12).

Dia menjelaskan pencarian hari ketiga tim gabungan berfokus pada pembersihan tumpukan sampah yang berada di aliran Sungai Sumur Kondang beralamat di Kampung Banakan, Sukanegara.

"Kami curiga dengan tumpukan sampah di Sungai Sumur Kondang. Benar saja setelah sampah dibersihkan di sana kami menemukan korban dalam keadaan sudah tidak bernyawa," ungkap dia.

"Jasad korban saat ditemukan posisinya berada di tumpukan sampah," jelas dia.

Munir mengungkapkan jasad korban telah diserahkan kepada pihak keluarga diantar menggunakan ambulans.

BPBD Tangerang akhirnya menemukan jasad bocah yang hilang di sebuah selokan Kampung Telaga, Cikupa.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News