Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Kurang Bersahabat

Selasa, 27 Desember 2022 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Kurang Bersahabat - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini di Banten kurang bersahabat. Beberapa daerah berpotensi diguyur hujan lebat.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan dengan intensitas ringan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malamnya bakal diguyur hujan ringan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malam kembali berawan.

"Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari berawan, sedangkan siang sampai malamnya diprediksi bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

BMKG juga memprediksikan di beberapa kabupaten atau kota bakal dilanda hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.

"Potensi tersebut diprakirakan akan terjadi di Kabupaten Lebak, Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Tangerang, dan Kabupaten Tangerang Selatan (Tangsel)," tulisnya.

Info lengkap prakiraan cuaca hari ini dari pagi sampai malam di wilayah Banten. Sedia payung dan tetap hati-hati.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News