Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Mengimbau Warga Tetap Waspada

Selasa, 03 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, BMKG Mengimbau Warga Tetap Waspada - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca Jakarta hari ini, Minggu 1 Januari 2023. Ilustrasi Foto: Sam/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Metrologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Selasa (3/2) untuk wilayah Banten bakal diguyur hujan pada beberapa kabupaten atau kota.

"BMKG mengimbau masyarakat untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di Kabupaten Pandeglang, Kebupaten Lebak, Kota Cilegon, dan Kabupaten Serang," tulisnya.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam kembali berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, sementara siang sampai malamnya berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai siang hari  bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malam harinya berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, sementara siang sampai malamnya berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, kemudian siangnya berawan, dan malamnya kembali diguyur hujan," tulisnya.

Berikut informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini di Banten, buat yang mau beraktivitas tetap waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News