Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Masih Harus Tetap Waspada, Simak Selengkapnya

Rabu, 04 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Masih Harus Tetap Waspada, Simak Selengkapnya - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Prakiraan cuaca hari ini, Rabu (4/1) di wilayah Banten diprediksi bakal diguyur hujan di sebagian besar kabupaten atau kota.

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) telah mengimbau untuk waspada.

"Hal itu berkaitan dengan potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda beberapa daerah, antara lain Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, Kabupaten Serang, Kabupaten Tangerang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Prakiraan cuaca pertama, di Kabupaten Lebak pada pagi hari hujan ringan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malam kembali hujan dengan intensitas ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

"Berikutnya prakiraan cuaca untuk wilayah Serang Raya pada pagi sampai siang akan diguyur hujan ringan, sedangkan malam harinya berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

Prakiraan cuaca hari ini wilayah Banten masih diguyur hujan lebat.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News