Lantik Pejabat Eselon II & III, Bupati Lebak Beri Pesan Begini

Senin, 09 Januari 2023 – 22:05 WIB
Lantik Pejabat Eselon II & III, Bupati Lebak Beri Pesan Begini - JPNN.com Banten
Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik sejumlah pejabat eselon II dan III, Senin (9/1). Foto: Humas Pemkab Lebak

banten.jpnn.com, RANGKASBITUNG - Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik sejumlah pejabat eselon II dan III.

Pelantikan digelar di Pendopo Bupati Lebak, Jalan Alun-Alun Selatan, Kecamatan Rangkasbitung.

Pejabat yang dilantik, antara lain enam orang pimpinan tinggi pratama atau eselon II dan sebelas administrator atau eselon III.

Bupati Iti mengatakan pelantikan serta rotasi jabatan merupakan kebutuhan yang harus dilakukan sebagai upaya pembinaan karier pegawai negeri sipil (PNS).

"Kami senantiasa selalu melakukan koreksi dan evakuasi bila ada kekosongan jabatan agar segera diisi oleh pegawai terbaik yang siap memberikan pelayanan kepada masyarakat," ucap Iti, Senin (9/1).

Iti menjelaskan jabatan pimpinan tinggi menjadi posisi yang strategis dalam mendukung birokrasi progresif, responsif, dan partisipatif.

"Maka jabatan ini mampu untuk menciptakan terobosan-terobosan yang dapat mendorong kinerja organisasi, tata kelola pemerintahan, dan pemberian layanan publik yang prima," katanya.

Dia berpesan terhadap pejabat yang baru dilantik untuk memiliki semangat dalam membantu Kabupaten Lebak ke arah lebih baik lagi.

Di awal tahun 2023, Bupati Lebak Iti Octavia Jayabaya melantik pejabat eselon II dan III.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News