Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Satu Daerah Waspada Hujan Lebat & Angin Kencang

Jumat, 13 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Satu Daerah Waspada Hujan Lebat & Angin Kencang - JPNN.com Banten
BMKG merilis prakirakan cuaca hari ini untuk wilayah Banten. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan beberapa daerah di Banten bakal diguyur hujan pada hari ini, Jumat (13/1).

"BMKG juga mengimbau untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di wilayah Kabupaten Lebak bagian Timur dan Utara," tulis BMKG di laman resminya.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten diprediksi bakal berbeda-beda.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari cerah berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari cerah berawan, siangnya berawan, dan malam bakal diguyur hujan ringan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari cerah berawan, siangnya berawan, dan malam akan terjadi hujan ringan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari cerah berawan, siangnya bakal berawan, dan malam akan diguyur hujan ringan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari cerah berawan, siangnya bakal berawan, dan malam akan diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Prakiraan cuaca hari ini di Banten dari BMKG, hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang masih berpotensi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News