Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Ada Hujan, Petir, dan Angin Kencang

Kamis, 19 Januari 2023 – 05:53 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Ada Hujan, Petir, dan Angin Kencang - JPNN.com Banten
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) membagikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa kabupaten atau kota di wilayah Banten hari ini, Kamis (19/12).

Peringatan dini tersebut meminta masyarakat waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal terjadi di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Lebak, dan wilaya Serang Raya.

"Cuaca buruk itu juga akan terjadi di wilayah Tangerang Raya," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Sementara untuk prakiraan cuaca dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal mengalami perbedaan pada setiap kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada pagi hari cerah berawan, siangnya bakal diguyur hujan dengan intensitas sedang, dan malam cerah berawan," tulis BMKG.

Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan ringan, dan malam cerah berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siang hujan ringan, dan malamnya cerah berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi sampai siang hari berawan, sedangkan malamnya cerah berawan.

Informasi prakiraan cuaca hari ini di Banten, lengkap dari pagi sampai malam hari.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News