Kebakaran Mengepung Tangerang dalam Satu Malam

Kamis, 19 Januari 2023 – 12:01 WIB
Kebakaran Mengepung Tangerang dalam Satu Malam - JPNN.com Banten
Petugas sedang berupaya memadamkan api yang membakar gudang mainan di Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang. Foto: Dokumentasi BPBD Kabupaten Tangerang

banten.jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang menangani empat lokasi kebakaran sekaligus dalam satu malam.

Kepala BPBD Kabupaten Tangerang Ujat Sudrajat mengatakan kebakaran pertama terjadi di PT Yun Can Toys Indonesia pada Rabu malam (18/1) sekitar 19.37 WIB yang beralamat Pergudangan 99 Blok L Nomor 31 dan 41, Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi.

"Kebakaran pertama terjadi di gudang yang memproduksi mainan, peralatan olahraga, dan skuter ini terbakar pada Rabu malam sekitar pukul 19.37 WIB," ucap Ujat, Kamis (19/1).

"Untuk lokasi pertama, kami menerjunkan tujuh mobil damkar ditambah bantuan empat kendaraan dari BPBD Kota Tangerang," sambungnya.

Ujat menjelaskan peristiwa berikutnya terjadi di Kompleks Garuda Timur, Kecamatan Teluk Naga, tempat yang terbakar ruko kuliner sekitar pukul 23.25 WIB.

"Kami menerjunkan satu mobil damkar dari pos Kosambi untuk menangani kebakaran," tuturnya.

Dia menjelaskan titik kebakaran ketiga terjadi pada kontrakan yang berjumlah enam pintu beralamat di Kelurahan Kuta Jaya, Kecamatan Pasar Kemis.

"Kebakaran kontrakan di Pasar Kemis kami menerjunkan satu mobil damkar dan dua bantuan dua kendaraan dari BPBD Kabupaten Tangerang. Api berhasil dipadamkan pada Kamis dini hari (19/1) sekitar pukul 01.15 WIB," tuturnya.

Kebakaran terjadi di empat lokasi sekaligus di Tangerang. Pabrik, kontrakan, dan ruko gosong.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News