Silakan Tengok Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Potensi Hujan-Petir Masih Ada

Rabu, 25 Januari 2023 – 05:53 WIB
Silakan Tengok Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten, Potensi Hujan-Petir Masih Ada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca hari ini, Rabu (25/1) untuk wilayah Banten bakal diguyur hujan di beberapa kabupaten atau kota.

"Seperti halnya prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai siang bakal diguyur hujan, sedangkan malamnya berawan," tulis BMKG yang dilihat JPNN Banten.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada pagi hari hujan ringan, sementara siang sampai malamnya bakal berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari pagi sampai siang bakal diguyur hujan ringan, kemudian malamnya berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kabupaten Lebak pada pagi sampai siang akan diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari pagi sampai siang hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sedangkan malamnya berawan," tulisnya.

Selain itu BMKG juga mengimbau dua daerah untuk waspada, karena potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang bakal melanda Kabupaten Lebak dan Pandeglang.

Sementara untuk prakiraan suhu udara di kabupaten atau kota se-Provinsi Banten hampir merata.

Informasi lengkap prakiraan cuaca hari ini di Banten dari pagi sampai malam menurut BMKG.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News