Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Tronton, Sopirnya Kabur

Minggu, 12 Februari 2023 – 11:48 WIB
Pengendara Motor Tewas Tabrakan dengan Tronton, Sopirnya Kabur - JPNN.com Banten
Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) terjadi di Jalan Raya Serang-Tangerang hingga menewaskan satu orang pengendara motor. Foto: Humas Polres Serang

banten.jpnn.com, SERANG - Warga Agam, Sumatra Barat berinisial AC (23) tewas seusai motor yang dikendarainya bertabrakan dengan truk tronton di Jalan Raya Serang-Tangerang.

Insiden maut itu terjadi pada Jumat (10/2) tepatnya di Kampung Sasak Nangka, Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang.

Saat kejadian korban mengendarai motor Suzuki GSX dengan nomor polisi B-6465-VOS bertabrakan truk tronton bernopol B-9438-UEH.

Kasat Lantas Polres Serang AKP Tiwi Afrina mengatakan korban mengendarai motornya dari arah Tangerang menuju Serang sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) berusaha mendahului truk tronton di depannya hingga tabrakan terjadi.

"Akibat dari insiden tersebut korban mengalami luka parah pada bagian kepala dan tangan hingga meninggal dunia di TKP," ucap AKP Tiwi.

"Jasad korban telah dibawa ke RSUD dr Drajat Prawiranegara Serang," sambungnya.

AKP Tiwi menjelaskan sampai saat ini, pihaknya belum mengetahui identitas sopir truk tronton yang terlibat dalam kecelakaan.

Seusai terjadinya insiden tersebut sopir truk tronton sudah tidak ada di lokasi kecelakaan.

Tabrakan motor Vs truk tronton di Jalan Raya Serang-Tangerang masih menyisakan teka-teki, sopirnya kabur.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News