Pj Gubernur Banten Terjun ke Lokasi Banjir Tangerang Sambil Bawa Ini

Sabtu, 04 Maret 2023 – 11:04 WIB
Pj Gubernur Banten Terjun ke Lokasi Banjir Tangerang Sambil Bawa Ini - JPNN.com Banten
Rombongan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten yang dipimpin Pj Gubernur Al Muktabar meninjau lokasi banjir di Desa Tanjung Burung, Teluk Naga, Kabupaten Serang. Foto: Biro Adpim

banten.jpnn.com, TANGERANG - Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar meninjau lokasi banjir di Desa Tanjung Burung, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

Al Muktabar meninjau warga yang terdampak banjir untuk memastikan kondisinya baik-baik saja.

"Kami mengunjungi saudara-saudara kami yang terkena banjir, tadi kami mengecek beberapa hal," ucap Al Muktabar, Jumat (3/3).

Al Muktabar menambahkan ada beberapa hal yang disampaikan masyarakat, di antaranya mengenai saluran air untuk mengantisipasi terjadinya luapan bila curah hujan tinggi.

"Nanti, kami akan mengecek seberapa efektif (saluran air, red) agar bisa menjadi solusi permanen dalam kondisi ini," kata dia.

Dia juga memastikan masyarakat yang terdampak banjir agar tetap terjaga pelayanan kesehatannya.

Bahkan, dia meminta tenaga medis untuk tetap berjaga di lokasi banjir.

"Jadi, dalam waktu dekat akan ada pengobatan bersama di lokasi banjir, karena ada yang gatal-gatal perlu mendapatkan penanganan," katanya.

Begini perhatian Pemprov Banten terhadap korban banjir di Kecamatan Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News