Banjir di Tangerang, 3 Orang Tewas Tersengat Listrik

Kamis, 02 Maret 2023 – 18:04 WIB
Banjir di Tangerang, 3 Orang Tewas Tersengat Listrik - JPNN.com Banten
Sejumlah petugas dari BPBD saat melakukan evakuasi terhadap warga yang menjadi korban banjir di Tangerang. (HO/BPBD Kabupaten Tangerang)

banten.jpnn.com, TANGERANG - Bencana banjir melanda Desa Tanjung Burung, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/3).

Bencana tersebut menyebabkan tiga orang warga tewas akibat tersengat aliran listrik.

"Tiga pemuda itu pagi tadi tersengat listrik dari kompresor di rumahnya yang terendam air," kata Kapolsek Teluknaga AKP Marbintang Panjaitan, Kamis.

Dia mengatakan seluruh korban warga RT07 RW 13.

Dia menerangkan dari keterangan saksi, ketiga korban berinisial J (22), S (18), dan A (20) ini dilaporkan tersengat aliran listrik ketika berada dalam genangan air yang berdekatan dengan kompresor di dekat rumahnya.

"Setelah kejadian itu, kami pun memeriksa kompresor dan diketahui ada sobekan di dalam kabelnya itu," katanya.

Dia menyebutkan untuk saat ini ketiga korban sudah dievakuasi oleh petugas gabungan kepolisian dan instansi terkait guna diserahkan ke keluarga korban.

"Sejak kejadian, kami langsung komunikasi dengan keluarga korban. Kemudian, tiga korban pun telah dimakamkan oleh keluarganya dibantu warga," ujarnya.

Innalillahi. Bencana banjir di Tangerang mengakibatkan tiga orang warga tewas akibat tersengat aliran listrik.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News