BMKG Merilis Prakiraan Cuaca Hari Ini, 6 Daerah di Banten Diimbau Waspada

Kamis, 27 April 2023 – 05:53 WIB
BMKG Merilis Prakiraan Cuaca Hari Ini, 6 Daerah di Banten Diimbau Waspada - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Selamat beraktivitas. Cek prakiraan cuaca hari ini, Kamis (27/4), untuk Provinsi Banten.

Badan, Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini untuk beberapa wilayah.

"Potensi cuaca buruk bakal terjadi di Kabupaten/Kota Serang, Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG lewat laman resminya.

Sedangkan untuk prakiraan cuaca yang akan terjadi dari pagi sampai malam hari di delapan kabupaten atau kota di Provinsi Banten adalah sebagai berikut.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada pagi hari berawan, siangnya bakal diguyur hujan sedang, dan malamnya hujan ringan," tulisnya.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari pagi sampai siang hari bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada pagi hari bakal diguyur hujan ringan, siangnya hujan sedang, dan malam berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada dari pagi sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara malamnya berawan.

Informasi lengkap terkait prakiraan cuaca hari ini di wilayah Banten, ada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News