Kebakaran di Tangerang Mengakibatkan 3 Orang Terluka

Kamis, 18 Mei 2023 – 04:00 WIB
Kebakaran di Tangerang Mengakibatkan 3 Orang Terluka - JPNN.com Banten
Sejumlah petugas saat melakukan proses pendinginan area lapak oli bekas dan plastik yang kebakaran di Tangerang. (Azmi Samsul Maarif/Antara)

banten.jpnn.com, TANGERANG - Lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di RT/RW 07/01, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang terbakar pada Rabu malam (17/5).

Kebakaran mengakibatkan tiga orang luka-luka sehingga dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tangerang.

"Untuk korban luka itu ada tiga orang, dua di antaranya bapak dan anak telah dilarikan ke rumah sakit," kata Ketua RT 07 Isad, Kamis dini hari.

Dia mengatakan, dari ke tiga korban, satu di antaranya merupakan balita usia dua tahun, dan kini telah dirawat secara intensif ke rumah sakit setempat karena kondisi tengah kritis.

Sedangkan satu korban lagi hanya mengalami luka ringan sehingga diistirahatkan di sebuah musala sekitar yang dijadikan tempat pengungsian warga.

"Untuk seorang bapak yang dirawat itu tertimpa reruntuhan bangunan semipermanen yang terbuat dari baja ringan ketika hendak mengevaluasi," katanya.

Menurut dia, dari ketiga warganya yang telah dirawat itu menjadi korban setelah alami kepanikan dan sibuk menyelamatkan harta benda pada saat kejadian.

"Jadi, dia itu panik di dalam dan sibuk bawa barang-barang, saat ingin keluar, mereka tertimpa baja ringan," jelasnya.

Kebakaran menghanguskan lapak penampungan oli bekas dan limbah plastik di Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News