3 Orang Ikuti Seleksi Dirut PDAM Kota Tangerang, Berikut Nama-namanya

Selasa, 23 Mei 2023 – 11:55 WIB
3 Orang Ikuti Seleksi Dirut PDAM Kota Tangerang, Berikut Nama-namanya - JPNN.com Banten
Ilustrasi - Mobil tangki air milik PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang, Banten sedang memberikan layanan air bersih kepada masyarakat. ANTARA/HO-PDAM Tangerang

banten.jpnn.com, KOTA TANGERANG - Sebanyak tiga orang akan mengikuti seleksi calon Direktur Utama (Dirut) PDAM Tirta Benteng Kota Tangerang pada Selasa ini.

Panitia seleksi sebelumnya telah melakukan pengumuman ulang.

Sekretaris Panitia Seleksi Dirut PDAM Kota Tangerang Mugiya Wardhany mengungkapkan peserta seleksi dirut yang dinyatakan lulus akan mengikuti tahapan Uji Kelayakan dan Kepatuhan (UKK) yang terdiri dari psikotes, ujian tertulis keahlian, presentasi makalah dan rencana bisnis, serta wawancara.

"Tahapan UKK akan digelar pada Rabu (24/5) pukul 08.00 WIB hingga selesai di Ruang Rapat Asisten Administrasi Umum, Lantai 2, Puspem Kota Tangerang," kata dia, Selasa.

Tiga nama calon peserta seleksi yang dinyatakan lulus seleksi administrasi melalui surat pengumuman nomor: 015/Pansel Perumda TB/V/2023 ialah Agus Adnan, Doddi Effendy dan Priyatno Bambang Hernowo.

Seusai mengikuti tahapan UKK maka akan dilanjutkan wawancara akhir yang direncanakan pada tanggal 26 Mei 2023 serta pengumuman pada tanggal 29 Mei 2023.

"Jadwal kegiatan sewaktu-waktu dapat berubah dan akan diumumkan melalui website resmi Pemerintah Kota Tangerang pada laman www.tangerangkota.go.id," kata Mugiya dalam keterangannya.

Sementara itu, untuk seleksi terbuka Direktur Terknik (Dirtek) Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang, dari enam calon yang masuk tahap UKK pada 15-16 Mei lalu, kini tiga diantaranya dinyatakan lulus dan direkomendasi memasuki tahap wawancara akhir yaitu Edwarsyah, Joko Surana, dan Muhammad Ali Mu'min.

Panitia seleksi telah menetapkan tiga orang akan mengikuti seleksi calon Dirut PDAM Kota Tangerang.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News