Dokter Ungkap Kondisi Fajri, Pria Obesitas 300 Kilogram, Mohon Doanya

Minggu, 18 Juni 2023 – 06:35 WIB
Dokter Ungkap Kondisi Fajri, Pria Obesitas 300 Kilogram, Mohon Doanya - JPNN.com Banten
Kunjungan tim Dinas Kesehatan Kota Tangerang ke RSCM bersama perwakilan kelurahan, dan RT/RW dalam memberikan apresiasi dan semangat karena selama ini telah membantu penanganan Muhammad Fajri. Foto: Antara

banten.jpnn.com, TANGERANG - Muhammad Fajri, pria obesitas 300 kilogram masih dirawat di RSCM Jakarta Pusat.

Fajri saat ini sedang menjalani perawatan di Ruang Isolasi Gedung A oleh dokter spesialis bedah digestif dan vaskuler yang ditunjuk untuk menangani kasus kesehatan langka ini.

Kondisi Fajri kritis dan membutuhkan perawatan khusus.

"Setelah kami melihat kondisinya, pasien bersangkutan masih dalam keadaan kritis dan belum ada perubahan yang signifikan selama satu pekan dirawat di sini," kata Kepala Bidang Layanan Kesehatan Dinkes Kota Tangerang dr. Suhendra di Tangerang, Sabtu.

Meski begitu, tim Kedokteran RSCM Jakarta Pusat telah banyak melakukan pengobatan, perawatan, dan langkah-langkah penunjang untuk mencari solusi terbaik menangani Fajri.

"Kita lihat perkembangannya lebih lanjut, semoga ada kabar baik ke depan. Mohon doanya," katanya.

Dinas Kesehatan Kota Tangerang telah menjenguk Muhammad Fajri di RSCM Jakarta Pusat, Jumat.

Kunjungan tersebut juga diikuti perwakilan kelurahan, bahkan RT/RW untuk bersilaturahmi dengan RSCM Jakarta Pusat yang selama ini telah membantu banyak kebutuhan-kebutuhan.

Muhammad Fajri, pria obesitas 300 kilogram masih dirawat di RSCM Jakarta Pusat.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News