Kecelakaan Maut di Serang, Truk Tangki Minyak Tabrak 2 Warung, Ada yang Tewas

Selasa, 11 Juli 2023 – 17:26 WIB
Kecelakaan Maut di Serang, Truk Tangki Minyak Tabrak 2 Warung, Ada yang Tewas - JPNN.com Banten
Petugas mengevakuasi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas) di Jalan Serang-Pandeglang hari ini, Selasa (11/7). Foto: Satlantas Polresta Serang Kota

banten.jpnn.com, SERANG - Truk tangki bernopol B-9017-CEU mengalami kecelakaan di Jalan Serang-Pandeglang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi pada Selasa pagi (11/7) sekitar pukul 03.45 WIB di Kampung Nyatuh, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Truk tangki pengangkut minyak itu dikendarai sopir berinisial D (45), warga Umbul Picung, Lebak.

Kanit Gakkum Satlantas Polresta Serang Kota Ipda Achmad Adi Adrianto mengatakan  truk tangki yang dikendarai D menabrak dua warung yang ada di pinggir jalan.

"Akibat dari kecelakaan tersebut sopir truk tangki meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP)," ucap Ipda Adi, Selasa (11/7).

Ipda Adi menjelaskan kronologi kejadian bermula ketika truk tangki yang dikendarai korban melaju dari arah Pandeglang menuju Serang.

Namun, setibanya di Jalan Serang-Pandeglang truk tangki tersebut mengalami rem blong hingga menabrak dua warung yang berada di pinggir jalan.

"Truk serta warung yang ditabrak mengalami kerusakan. Saat ini kendaraan telah diamankan di Kantor Unit Gakkum Polresta Serang Kota," tuturnya. (mcr34/jpnn)

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Serang-Pandeglang melibatkan truk tangki pengangkut minyak.

Redaktur : Rah Mahatma Sakti
Reporter : Abdul Malik Fajar

Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

TERPOPULER

PERIODE:   6 JAM 12 JAM 1 HARI 1 MINGGU

Maaf, saat ini data tidak tersedia