Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Panas

Selasa, 26 September 2023 – 09:50 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini di Banten Panas - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) merilis prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Banten hari ini, Selasa (26/9).

Berdasarkan informasi yang dihimpun JPNN Banten melalui laman resmi BMKG beginilah prakiraan cuaca yang bakal terjadi dari siang sampai dini hari.

"Seperti halnya prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang cerah berawan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Selanjutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang cerah berawan, sedangkan malam sampai dini hari bakal berawan," tulisnya.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang hingga dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang cerah berawan, sementara malam hingga dini hari diprediksi berawan," tulis BMKG.

Sementara suhu udara di delapan kabupaten atau kota se-Provinsi Banten bakal merata.

BMKG membeberkan prakiraan cuaca hari ini khusus untuk delapan kabupaten atau kota yang ada di Provinsi Banten.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News