BMKG Keluarkan Peringatan Dini buat 6 Daerah di Banten

Jumat, 24 November 2023 – 10:57 WIB
BMKG Keluarkan Peringatan Dini buat 6 Daerah di Banten - JPNN.com Banten
Berikut prakiraan cuaca hari ini yang disampaikan BMKG. Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN Banten

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat enam daerah di Banten hari ini, Jumat (24/11).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten/Kota Serang, Pandeglang, Lebak, Kabupaten, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari wilayah Banten.

"Prakiraan cuaca yang akan terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi berawan.

"Kemudian prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang hujan sedang, malamnya hujan ringan, dan dini hari bakal berawan," tulis BMKG.

Berikutnya prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai malam diprediksi hujan ringan, sedangkan dini hari diprediksi berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan sedang, sementara malam hingga dini hari diprediksi diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Enam daerah di Banten yang mendapat peringatan dini dari BMKG diprediksi bakal diguyur hujan.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News