Buat Warga Kota Tangerang yang Lagi Cari Pekerjaan, Buruan ke Job Fair

Selasa, 20 Februari 2024 – 22:40 WIB
Buat Warga Kota Tangerang yang Lagi Cari Pekerjaan, Buruan ke Job Fair - JPNN.com Banten
Calon pelamar kerja memindai kode batang perusahaan pada Pameran Bursa Kerja Kota Tangerang di Stadion Benteng Reborn, Tangerang, Banten, Senin (27/2/2023). ANTARA FOTO/Muhammad Iqbal

banten.jpnn.com, TANGERANG - Warga Kota Tangerang yang sedang mencari pekerjaan, ada job fair di tujuh kecamatan.

Dibutuhkan 1.607 lowongan pekerjaan dengan 55 formasi jabatan.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang Ujang Hendra Gunawan mengatakan pada tanggal 21 Februari di Kecamatan Batuceper, Kecamatan Benda, dan Kecamatan Neglasari

Lalu tanggal 22 hingga 25 Februari di Kecamatan Karawaci dan Kecamatan Cibodas. Kemudian tanggal 26 di Jatiuwung dan 29 Februari di Periuk.

"Buat warga Kota Tangerang yang lagi cari pekerjaan, job fair yang digelar Disnaker masih terus berlangsung hingga 29 Februari mendatang," kata Ujang, Selasa.

Dia mengatakan ada 19 perusahaan yang terlibat dengan rincian kualifikasi 1.271 lowongan untuk lulusan SMA sederajat, 286 lowongan untuk lulusan D3 dan 50 lowongan untuk lulusan sarjana.

Para pencari kerja hanya perlu datang ke lokasi-lokasi pelaksanaan Job Fair dan pastikan sudah mendownload aplikasi Tangerang LIVE yang akunnya telah terverifikasi.

“Selebihnya, ada petugas di stand job fair yang akan membimbing prosesnya hingga data-data terupload ke perusahaan-perusahaan yang ingin dituju,” katanya.

Job fair digelar di tujuh kecamatan di Kota Tangerang sampai 29 Februari 2024.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News