Prakiraan Cuaca di Banten Bertepatan dengan Nyepi, Ada Potensi Angin Kencang

Senin, 11 Maret 2024 – 13:42 WIB
Prakiraan Cuaca di Banten Bertepatan dengan Nyepi, Ada Potensi Angin Kencang - JPNN.com Banten
Prakiraan cuaca hari ini dari BMKG, hujan bakal mengguyur sejumlah daerah di Banten. Ilustrasi Foto: arsip JPNN.com/Ricardo

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini hari ini, Senin (11/3) buat empat daerah di Banten bertepatan dengan perayaan Nyepi.

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, dan Cilegon," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak dari siang sampai malam diprediksi berawan, sementara pada dini hari bakal diguyur hujan ringan," tulis BMKG.

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan tebal.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

BMKG menyampaikan prakiraan cuaca lengkap untuk delapan kabupaten atau kota di Provinsi Banten bertepatan dengan perayaan Nyepi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News