4 Daerah di Banten Dapat Peringatan Dini dari BMKG

Rabu, 13 Maret 2024 – 13:59 WIB
4 Daerah di Banten Dapat Peringatan Dini dari BMKG - JPNN.com Banten
BMKG menyampaikan prakiraan cuaca hari ini. Ilustrasi Foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) mengeluarkan peringatan dini buat empat daerah di Banten hari ini, Rabu (13/3).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang terjadi di Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi dari siang sampai dini hari di Banten.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian untuk prakiraan cuaca di Kota Tangerang pada siang hujan ringan, malamnya berawan, dan dini hari diprediksi bakal diguyur hujan ringan.

"Berikutnya prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon pada siang berawan, malamnya hujan ringan, dan dini hari diprediksi berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang pada siang hujan ringan, sementara malam hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

BMKG mengeluarkan peringatan dini buat sebagian daerah di Banten hari ini dengan berbagai potensi cuaca yang akan terjadi.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News