Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Sebut 4 Daerah di Banten Perlu Waspada

Jumat, 26 April 2024 – 13:11 WIB
Prakiraan Cuaca Hari Ini, BMKG Sebut 4 Daerah di Banten Perlu Waspada - JPNN.com Banten
BMKG prakirakan empat daerah di Banten dilanda cuaca ekstrem. ilustrasi foto: Abdul Malik Fajar/JPNN.com

banten.jpnn.com, SERANG - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) menyebut terdapat empat daerah di Banten perlu waspada hari ini, Jumat (26/4).

"Waspada potensi hujan lebat, disertai petir, dan angin kencang di Kabupaten Tangerang, Lebak, Pandeglang, dan Kota Tangerang Selatan (Tangsel)," tulis BMKG.

Sementara beginilah prakiraan cuaca yang akan terjadi di Banten dari siang hingga dini hari.

"Prakiraan cuaca yang bakal terjadi di Kabupaten Lebak dari siang hingga malam diprediksi diguyur hujan ringan, sedangkan pada dini hari bakal berawan," tulis BMKG.

Kemudian prakiraan cuaca di Kota Tangerang dari siang sampai malam bakal diguyur hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi berawan.

"Kemudian untuk prakiraan cuaca di wilayah Serang Raya dari siang hingga dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Sementara prakiraan cuaca di Kota Cilegon dari siang sampai dini hari diprediksi bakal berawan.

"Sedangkan prakiraan cuaca di Kabupaten Pandeglang dari siang hingga malam hujan ringan, sementara pada dini hari diprediksi bakal berawan," tulis BMKG.

Berkaitan dengan prakiraan cuaca hari ini, BMKG menyebut beberapa daerah di Banten perlu waspada.
Facebook JPNN.com Banten Twitter JPNN.com Banten Pinterest JPNN.com Banten Linkedin JPNN.com Banten Flipboard JPNN.com Banten Line JPNN.com Banten JPNN.com Banten

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News